Kiriman Dari Deep Web ini Akan Sukses Membuat Kamu Mimpi Buruk#2 - Darksider | Dunia Hiburan Creepy

Darksider | Dunia Hiburan Creepy

This Is About The Darkside In The World

Wednesday, May 22, 2019

Kiriman Dari Deep Web ini Akan Sukses Membuat Kamu Mimpi Buruk#2


Masih membahas tentang kiriman dari Deepweb, dan yang akan Admin bagikan di sini juga masih sama yaitu gambar. Yang membedakannya adalah akan Admin tambahkan Story di gambar tersebut.

Yaah, belakangan ini Admin jarang Ngepost lagi karena masalah waktu. Tapi kedepanya, akan selalu admin coba untuk Update Tiap Hari!(mungkin tiap 3 hari) jadi sering2 mampir ke sini untuk keseraman terbaru!

 Ok, Lanjut ke topik, dan masih dengan peringatan yang sama!
  

1 | Jangan Pernah Pergi Sendirian Ke Ruang Bawah Tanah
Penasaran?:

Ruang bawah tanah adalah tempat yang mengerikan, disana gelap dan sunyi. Apa yang terjadi jika kamu memaksakan diri untuk kesana sendirian? kita tidak tahu, mungkin ada makhluk yang sedang bersembunyi di sana dan melemparkan senyumnya yang lebar itu dengan tatapan mengerikan!

Foto ini berasal dari satu pengguna yang mengklaim bahwa mereka mengambil gambar ini di ruang bawah tanah yang terletak di dalam rumah yang sudah ditinggalkan. Kemungkinan backstory yang sah dari foto ini tidak terlalu tinggi, tetapi itu tidak berarti foto tersebut tidak terlalu menakutkan.


 2 | Jangan Pergi Ke Atas!
Penasaran?:
Setelah anda melihat makhluk mengerikan tersenyum padamu di bawah, maka sangat memungkinkan untuk pergi dari sana secepatnya dan memutuskan untuk ke atas melewati tangga

Tapi Kemudian, ketika kamu berbalik, gadis ini menunggumu di atas. Bagaimana cara kamu memilih untuk pergi dari sini?

Asal-usul foto ini tidak diketahui, tapi dari penampilannya makhluk ini tampak seperti hantu dalam film The Grudge. Tidak bisa terbayang, kalau hantu ini akan mengikuti langkah kita, setiap naik atau turun tangga yang dituju.


 3 | Kembar dan Mengerikan!
Penasaran?:
Si kembar menyeramkan ini berasal dari video pendek YouTube. Tidak hanya anak-anak yang berwajah menakutkan yang terlihat, tetapi fakta bahwa mereka memiliki wajah yang seram, senyum yang  jahat, dan sebagian besar dari mereka adalah lebih identik dengan mengerikan. Ditemukannya rekaman horor adalah salah satu dari beberapa jenis video paling menakutkan yang pernah ada.

Wajah seperti ini pasti sulit dilupakan. Ada sesuatu tentang seringai jahat yang terasa ekstra menyeramkan. Kualitasnya bukan yang tertinggi, sehingga mengingatkan kita tentang sesuatu yang mungkin kita tangkap/lihat di webcam atau kita jumpai di CCTV. Semoga berhasil melupakan wajah-wajah ini saat Anda membuka Blog ini lagi.



4 | Dia Terlihat Menarik
Penasaran?:
Fotografi vintage terkadang bisa menjadi menakutkan. Banyak foto tidak memiliki latar belakang, dan jarang sekali kita melihat seseorang yang benar-benar tersenyum di foto pada saat zaman Victoria.

Bayangkan saja gambar di atas itu adalah anak setan dan Anda memiliki foto ini sebagai bahan bakar mimpi buruk yang sempurna.

Bagian paling menakutkan dari gambar ini adalah seberapa nyata tampilannya. Siapa pun yang awalnya memalsukan gambar untuk membuatnya terlihat seperti itu harus agak berbakat, tetapi asal-usul di mana gambar berasal sulit untuk mencari foto ini. 

Banyak yang percaya itu menjadi foto postmortem, atau gambar kostum Halloween vintage, tetapi jelas bahwa ada beberapa efek pasca-fotografi yang dilakukan pada gambar. But..., itu masih sangat menakutkan dan mengguncang pikiran kita. 



5 | Anda Sebut Apa Ini?
Penasaran?:
Ini adalah salah satu foto night vision yang sangat menyeramkan yang ada di internet. Jika Anda melihat gambar dengan sekilas, tampak seperti seseorang yang sedang merangkak. 

Tetapi semakin lama Anda melihat, semakin Anda menyadari ini adalah sesuatu yang jauh lebih janggal daripada manusia biasa.Foto ini dianggap bukti skinwalker, urban legend penduduk asli Amerika. 

Skinwalker adalah manusia dengan kemampuan untuk berubah menjadi hewan apa pun dan terlihat berjalan dengan keempat kakinya. 

Gambar itu muncul di media sosial dan mendapatkan popularitas yang besar, sehingga menyebabkan banyak ketakutan di antara mereka yang melihat gambar itu.

 

6 | Ada Yang Mau Bermain Dengannya?
Penasaran?:
Seiring dengan gambar yang menakutkan ini, muncullah urban legend. Cerita berlanjut bahwa orang tua dari gadis kecil itu menemukan boneka di kamar gadis itu pada suatu hari, tanpa tahu dari mana asalnya. Terlepas dari itu, gadis kecil itu mencintai boneka itu dan akan terus memainkannya. 

Namun, gadis kecil itu sering berbisik pada boneka itu, tidak boleh menceritakan apa sebenarnya yang dibicarakannya. Para orangtua takut dengan kegiatan aneh gadis itu dan menyingkirkan boneka itu ketika mereka punya kesempatan. Namun suatu hari, mereka berjalan ke kamar gadis kecil itu untuk menemukan kepalanya diganti dengan kepala boneka itu.



7 | Boleh Aku Ikut?
Penasaran?:
Pada tahun 1959, seorang wanita mengunjungi makam ibunya bersama suaminya, dan mengambil foto dirinya yang sedang duduk di mobil. Kemudian, ketika mereka mendapatkan gambar, inilah yang mereka lihat. Wanita itu mengklaim bahwa sosok misterius itu adalah ibunya yang sudah meninggal.

Lanjut Part 3? kalo kalian suka dengan postingan ini silahkan share! tombol ada di bawah.

1 comment:

Powered By Blogger