9 Video Game Pembunuhan Terbaik dan Tersadis, Berani Coba? - Darksider | Dunia Hiburan Creepy

Darksider | Dunia Hiburan Creepy

This Is About The Darkside In The World

Wednesday, December 27, 2017

9 Video Game Pembunuhan Terbaik dan Tersadis, Berani Coba?


Game dengan sajian kekerasan memang salah satu genre yang sangat populer dalam dunia gaming. Tetapi Diantara banyak game, masih ada batasan tema kekerasannya

Namun ada juga yang melewati batas sehingga membentuk golongan tersendiri yaitu game dengan sajian tersadis dan terkejam. Mungkin anda penasaran atau mungkin sudah pernah mencobanya? Ok langsung saja! ini dia "9 Video Game Pembunuhan Terbaik dan Tersadis"
WARNING CONTENT!!!


1. Manhunt


Masuk di urutan pertama, "Manhunt" sebuah Video game yang di terbitkan oleh Rockstar yang memiliki dua sekuel yaitu Manhunt 1(2003) dan Manhunt 2(2007)

Di dalam game ini, anda tidak dapat meragukan lagi unsur kesadisan dan kebrutalannya. Di sini anda akan diperlihatkan adengan sangat berdarah seperti gorok-gorokkan leher


Kabarnya game ini sempat dilarang beredar pada tahun 2008 di beberapa negara termasuk indonesia gan! Karena unsurnya yang sangat Gore dan sadis

Jika anda penasaran saya akan memberikan plot cerita-nya

Singkatnya, Daniel Lamb(karakter utama) merupakan seorang pasien(lebih cocok disebut tahanan) Di Rumah Sakit Jiwa(RSJ) Dixmor
Yang diajak teman selnya "Leo Kasper" untuk melarikan diri dari RSJ tersebut, dan terlibat dalam suatu petualangan(pembunuhan) untuk membantu mendapatkan kembali kebebasan Daniel Lamb dan Ingatannya(karena dia Amnesia)

Berbagai senjata dapat di gunakan dalam game ini seperti tali, kantong plastik, palu, linggis maupun tongkat untuk membunuh lawan Anda.

Apa yang membuat game ini berada di urutan teratas adalah karena dari senjata-senjata yang disediakan, aksi-aksi pembunuhan yang dilakukan benar-benar sangat brutal. 


Seperti salah satunya Anda dapat menggunakan tali untuk mencekik leher lawan, mematahkan leher mereka, dan kemudian memotong kepala tersebut.


 2. Mortal Kombat
Mungkin dari pertama kali anda melihatnya sudah dapat diketahui kalau game ini merupakan game terbaik, seru, dan keren.

Tetapi Tunggu dulu...

Anda tidak mengetahui game ini termasuk dalam game tersadis sepanjang masa(ini sudah dipastikan melalui berita dan media lainnya)

Game ini Dirilis pertama kali oleh developer game Midway di tahun 1992, Mortal Kombat menyajikan pertarungan yang sangat tidak biasa.  Bila game pertarungan lainnya hanya menyajikan baku hantam dengan efek darah yang hanya segelintir, game ini justru malah mengumbar kesadisan yang jarang ditampilkan di game lain

Unsur kesadisan dan kebrutalan akan dapat dirasakan setelah melakukan "Fatality" 

 Fatality sendiri adalah sebutan gerakan penghabis untuk membunuh musuh melalui sebuah cara yang sangat brutal
Bayangkan saja salah satu fatality yang paling brutal adalah Anda dapat mencabut tulang punggung dari si musuh, membakar hidup-hidup, ataupun menghancurkan tubuh lawan menjadi berkeping-keping.


3. God of War




Bagi kamu yang lagi cari game kekerasan dengan cerita dan suasana nan epik serta menakjubkan, saya rasa game inilah yang kamu butuhkan!

Game ini pertama kali keluar pada 22 maret 2005 dan dikembangkan oleh Sony Computer Entertaiment divisi Santa Monica yang ceritanya mengambil mitologi Yunani


Tidak lama setelah dirilis, game ini langsung jadi populer di seluruh dunia bahkan masuk daftar 25 game terbaik di PlayStation

Tetapi di balik itu, game ini mengandung unsur kekerasan yang sangat sadis dan brutal seperti membenturkan kepala ke meja secara berulang kali dan memisahkan kepala dari leher!

Secara singkat, alur cerita dari game ini didasarkan pada karakter bernama Kratos, seorang spartan yang ditipu dewa kepercayaannya untuk membunuh istri dan anaknya sendiri. 

Pada akhirnya Kratos memberontak, membunuh dewa kepercayaannya si Dewa Perang Ares, dan mengambil tempatnya sebagai Dewa Perang Baru hingga di sekuel-sekuel selanjutnya mengalahkan mahadewa Zeus.

Dalam perjalanan gamenya ini, ada banyak sekali proses brutal dan sadis yang dapat Anda lakukan sebagai pemain.
Salah satu unsur kekerasan paling awal adalah Anda dapat mencungkil mata cyclops, memecahkan perut titan, dan adegan aksi visual yang memukau. Tidak melupakan pertumpahan darah adalah salah satu atraksi utama dari game ini.


4. Dead Rising



Dead Rising adalah rangkaian horor bertahan hidup dari zombie  yang berada di dunia terbuka , diciptakan oleh Keiji Inafune . 

Game Ini awalnya dikembangkan oleh Capcom sampai Capcom Vancouver mengambil alih pengembangan franchise.

Pertama kali dirilis pada tahun 2006

Meski game yang bertema zombie sudah terlihat umum, tingkat kreativitas kekerasan dalam game ini sangat tidak bisa diremehkan

 Di game ini Anda dapat menggunakan truk untuk menabrak dan melindas zombie yang kemudian menghancurkan tubuh zombie menjadi tulang belulang.

Singkatnya darah berceceran dan termutilasi. Beberapa hal lainnya yang dapat Anda lakukan adalah membakar, menembak, dan memotong-motong zombie. Penjelasan yang brutal bukan?



5. Hitman

Salah satu game favorite Admin, Hitman adalah seri permainan video stealth yang dikembangkan oleh perusahaan Denmark IO Interactive yang pertama kali dirilis pada 19 November 2000

Karakter utama di dalam game ini bernama "47" merupakan sebuah agent pembunuh terbaik yang bekerja di ICA(International Contract Agency)
Meski berpenampilan rapi, kita tidak bisa menilai orang ini dengan sekejap mata. Dia adalah mesin pembunuh sempurna yang akan dibayar setelah memusnahkan targetnya

Kriminal-Kriminal yang terkenal di dunia, bisa mati satu per-satu dengan kehadiranya dan hebatnya lagi dia tidak meninggalkan jejak saat membunuh seakan pembunuhan terlihat seperti kecelakaan

Wajar para bos kriminal di dunia menjulukinya "The Ghost", "The Myth" dll.

Karakter utama tidak menggunakkan metode pembunuhan secara brutal dan sadis melainkan bersikap tenang dan tidak gegabah. Inilah yang membuat game ini begitu menarik sekaligus menyeramkan

Singkat cerita, berkisar pada Agen 47 (biasanya hanya disebut sebagai "47" atau "Mr. 47"), seorang pembunuh kloning bersedia untuk disewa, sehingga menempatkanya diantara orang penting, kaya dan elite. Dari pekerjaannya tersebut, anda akan melihat banyak sekali teknik pembunuhan.

---Seperti menyamar---

 ---Meracuni---

 ---Serangan diam-diam---
---Sniper---
---No Comment---
Intinya anda akan bermain sebagai pembunuh dan anda juga bisa menentukan cara membunuhmu sendiri(terlihat kejam sampai disini)


6. Dead Island

Tidak jauh berbeda dengan dead rising sama-sama memiliki tema wabah zombie, Dead Island adalah aksi game horor bertahan di sebuah pulau yang terbuka,

Dirilis pada 2011 yang dikembangkan oleh pengembang Polandia Techland dan diterbitkan oleh studio Jerman Deep Silver [3] untuk Microsoft Windows , Linux , OS X , PlayStation 3 , dan Xbox 360 .

Video game ini juga terlihat beda dari game zombie lainnya, karena di dalam game ini memperbolehkan para pemainnya melakukan mutilasi zombie menggunakan senjata-senjata yang tersedia. Benar-benar disturbing
Anda sebagai pemain bisa memotong bagian zombie apapun yang Anda suka dimulai dari kaki, tangan, hingga kepala.

Singkat cerita, Berpusat pada tantangan untuk bertahan di dunia terbuka yang penuh dengan zombie dengan penekanan utama pada pertempuran jarak dekat dan, plot tersebut berfokus pada empat korban yang dapat dimainkan yang berusaha bertahan dan melarikan diri dari pulau fiksi Banoi.

Hal yang paling unik dan sangat melambangkan kekerasan dari game ini adalah Anda dapat mengiris potongan tubuh zombie dengan gerakan yang realistik, kemudian memengal kepala mereka maupun tulang belulangnya. 



 7. Chiller

Tampilan game tidak mempengaruhi unsur berdarah dan kekerasan, ya itu berlaku untuk game satu ini

Game klasik yang dirilis pada tahun 1986 ini mengandung unsur kekerasan yang sangat nyata

Pemain mengambil peran sebagai penyiksa yang tak terlihat yang harus melukai, memutilasi, dan membunuh karakter non-pemain tak berdaya (NPC) di berbagai penjara bawah tanah.

Sedikit dari NPC dalam game ini mampu melawan, dengan elemen tantangan terbengkalai dalam seberapa cepat pemain dapat menyebabkan masing-masing korban meninggal.

Dari konsepnya saja kita sudah dapat membayangkan mengapa video game klasik ini adalah salah satu video game tersadis sepanjang masa. 
Coba Anda bayangkan apabila konsep ini diimplementasikan dengan grafik visual platform next-gen, akan sangat kejam bukan?


8. Dead Space

Dead Space adalah game horor survival fiksi ilmiah yang dikembangkan oleh EA Redwood Shores (sekarang Visceral Games ) untuk Microsoft Windows , PlayStation 3 , dan Xbox 360
 Permainan ini dirilis pada bulan Oktober 2008.

Anda akan berperan sebagai seorang insinyur yang di tinggalkan sendirian di sebuah kapal luar angkasa

Dari kata sendirian saja kita sudah dapat membayangkan bahwa game ini pasti memiliki tema game horror. Tapi bagaimana jika ditambahkan bahwa kapal itu ternyata dipenuhi oleh mayat manusia yang dapat hidup kembali karena virus alien? Lengkaplah game ini menjadi bertema survival horror.

Beberapa adegan tersadis dalam game ini adalah ketika para pemain menemukan bayi alien yang dapat meledak, dimutilasi, organ bertebaran dan darah yang berceceran.

Anda di haruskan bertahan hidup, jika Anda melakukan salah gerakan maka tubuh Anda akan di potong, dicabik-cabik maupun di makan oleh alien tersebut. Hal paling brutal dari video game ini adalah pada saat Anda kalah, mati, atau 'game over'.


 9. Madworld

MadWorld adalah permainan video hack dan slash yang dikembangkan oleh PlatinumGames dan diterbitkan oleh Sega .


Game ini dirilis di seluruh dunia untuk Wii pada bulan Maret 2009, dan di Jepang pada bulan Februari 2010

 Jangan salah, karena walaupun secara sekilas video game ini terlihat hitam putih namun ternyata video game MadWorld adalah salah satu video game kekerasan paling sadis yang pernah ada di dunia.

 Grafik hitam putihnya memberikan visual tersendiri pada warna merah darah yang menjadi unsur kekerasan dari game ini.

 Game ini memungkinkan para pemainnya untuk melakukan berbagai gerakan pembunuh pada lawannya, dengan berbagai macam efek yang membuat darah bertebaran hingga menutupi layar game Anda.

7 comments:

Powered By Blogger