Darksider | Perkenalan Blog - Darksider | Dunia Hiburan Creepy

Darksider | Dunia Hiburan Creepy

This Is About The Darkside In The World

Sunday, October 29, 2017

Darksider | Perkenalan Blog


Selamat datang, Gan!

 Hai para Readers Salam Kenal

 Blog yang anda Lihat ini merupakan Blog pertama saya

Maaf, karena sebelumnya saya belum sempat memperkenalkan blog saya ini. Karena, akhir-akhir ini saya begitu sibuk.

Karena hari ini saya masih sempat, saya akan memperkenalkan blog ini kepada anda!

  • Berdirinya Blog Ini 
 https://i.ytimg.com/vi/7VmwwUdWXk4/maxresdefault.jpg

Blog ini berdiri pada 29,agustus 2017 tentunya dengan niat yang serius dari Admin. Sekiranya Blog yang saya buat ini dapat berjalan dengan baik, karena saya ingin menjalin hubungan yang erat kepada pembaca.

Meski belum dapat jumlah pengunjung yang banyak, Admin akan terus berusaha membuat artikel semenarik mungkin.

Ditambah lagi Admin masih Newbie, Pemula dsb. jadi harap maklum jika terdapat banyak kesalahan di dalam blog ini,

Untuk itu, Admin butuh dukungan penuh dari agan sekalian :)


  •  Kenapa Darksider?
 
Saya memakai nama ini untuk Blog pertama Admin. Tapi kenapa? Nama ini melambangkan sebuah sisi gelap yang ada pada kehidupan.
 
Karena tidak semua  kehidupan berlangsung dengan aman dan tentram selalu ada perselisihan, apalagi dengan meningkatnya perkembangan zaman, jadi apa nanti dunia ini?
 
 
  • Tujuan Blog Ini 
http://eskipaper.com/images/road-wallpapers-9.jpg 
Blog ini dibuat untuk menyampaikan Informasi, Cerita, Hiburan, Film, Puzzle dll. Tetapi lebih ke arah Horror atau Creepy, Menginspirasi, dan Menghibur.
 
Jadi Kunjungi terus Untuk mendapat pengetahuan yang lebih dan Jangan lewatkan Postingan Terbaru Admin!
 
 
  • Tentang Admin 
https://vignette.wikia.nocookie.net/residentevil/images/3/31/Admin_Flag_-_Unknown.png/revision/latest?cb=20120405214853 
Admin hanyalah seorang manusia biasa yang suka membaca sejarah, cerita menegangkan, menonton Anime dan Bermain Game.
 
Dari kebiasaan Admin, Muncullah sebuah ide untuk membagikan informasi yang saya dapat kepada agan!
 
Di Blog ini Juga Admin akan mencurahkan sebuah ide dan pikiran melalui tulisan. Tetapi melihat dunia yang ternyata dipenuhi kekejaman dan keanehan, Maka Admin lebih tertarik untuk Sharing dengan jenis Horror
 
 
 
  • Kesimpulan 
Darksider-Adalah sebuah blog yang berisi Cerita Menyeramkan, Urban Legend, Riddle, dan Creepypasta. Darksider juga, menjelaskan keanehan dunia secara langsung atau tidak langsung dengan tujuan memberikan informasi kepada pembaca!
 
 
 
  • Kritik dan Saran 

https://thumbs.dreamstime.com/b/human-empty-box-message-10638748.jpg 
Jika ada ide agan untuk menyampaikan kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar
 
 
Cukup sampai disini saja "SALAM KENAL" semuanya. Jangan lupa untuk mampir karena akan ada postingan terbaru setiap minggunya!
 
(DARKSIDER) 

1 comment:

Powered By Blogger