Creepypasta#1 Itu Tangan Siapa? - Darksider | Dunia Hiburan Creepy

Darksider | Dunia Hiburan Creepy

This Is About The Darkside In The World

Monday, October 30, 2017

Creepypasta#1 Itu Tangan Siapa?

By:666Dika
label: gore
https://vignette2.wikia.nocookie.net/villains/images/c/cc/2000px-Red_hand.svg.png/revision/latest?cb=20170516232340

"Sini remotenya" perintah Bona kepada adiknya yang sedang asik menonton film kesukaanya "aku sedang nonton, kak" balas Bino  sang adik yang baru berumur sekitar 7 tahun "kau mau kupukul ya?!" ancam Bona "Pukul saja kalau itu membuat-mu puas" pasrah Bino. Merekapun berkelahi, tetapi perkelahian ini tak biasa dilakukan kakak-adik pada umumnya.

"Nih Remotnya, dasar penganggu" marah Bino kepada kakaknya yang sudah diposisikan menghadap di depan TV dan Bino pun lekas ke kamar membawa sepasang benda yang menurutnya lebih seru ketimbang film-film yang ada di TV. Sesampainya di kamar Bino yang agak redup itu, Bino meletakkan benda tersebut di kasur lalu merebahkan diri ke kasur sambil memainkan HP. 

Tak lama kemudian, Ibunya masuk ke kamar Bino yang agak redup itu "Bino? oh sudah tidur yah?" belum sempat ia keluar dari kamar tersebut, Ibunya menemukan kejanggalan. Ya, sepasang tangan di dekat bantal. Namun, Bino sedang asik mengutak-atik HP-nya "lalu, itu tangan siapa?" pikir Ibu dan menyalakan lampu kamar Bino. Dan benar saja, itu bukan tangan Bino. Bino pun langsung menoleh ke arah Ibunya "itu tangan siapa, Bino?" tanya Ibunya "Oh, ini tangannya kak Bona, Bu. Habis kakak selalu memukulku sih"terkejut mendengar jawaban Bino, seketika Ibu langsung pingsan. " Kok Ibu pingsan? padahal kan aku hanya memotong lengan kakak supaya tidak memukulku terus"

1 comment:

Powered By Blogger