15 Cerita Singkat Namun Mengerikan - Darksider | Dunia Hiburan Creepy

Darksider | Dunia Hiburan Creepy

This Is About The Darkside In The World

Saturday, October 21, 2017

15 Cerita Singkat Namun Mengerikan





Selamat datang Gan, Terima kasih karena telah menyempatkan waktu anda untuk berkunjung di blog saya yang sederhana ini!


Kali Ini, saya akan memberikan agan sedikit cerita yang nampaknya pendek tapi isinya Menyeramkan!


Pada umumnya cerita seram yang agan baca lumayan panjang bukan?


Nah, disini saya akan membagikan cerita tersebut yang tentunya dikutip dari berbagai sumber. Langsung Saja,



  • 1. Semua berawal dari kamar mandi-ku. Ya, saat itu aku sedang mandi. Tapi kenapa ayah mengintipku dengan muka kosong diatas loteng? Padahal dia kusembunyikan di dalam koper.


  • 2. Alisa si gadis kecil berumur 5 tahun mengambil Hp milik sang Ayah dan bermain aplikasi My Talking Tom, Gadis itu bertanya ,"Tom siapa namamu?".  Tom mendengar pertanyaan tersebut dan Menjawab,"Namaku adalah Tom, dasar idiot!!"


  • 3. Perawat memasuki kamar dan mendapati pasiennya menangis sambil meringkuk di bawah selimut. Ketika perawat itu menanyakan apa yang terjadi, si pasien langsung menunjuk ke arah sisi ranjangnya dan berkata, " Suster, bisakah kau menyuruh pria berjubah hitam itu pergi?, dia membuat saya gugup."


  • 4. Aku kasihan pada anak itu yang sudah lama mencari kakanya yang hilang. Aku pun membunuh anak itu supaya bisa bertemu lagi dengan kakaknya. Hal yang sama kulakukan pada kakaknya dahulu.


  • 5. Aku terbangun di tengah malam karena harus buang air kecil. Aku langsung pergi ke kamar mandi. Setelah aku kembali ke kamar, aku terdiam karena menemukan diriku yang masih terbaring di atas kasur.


  • 6. Pasca perang nuklir semua orang di bumi menjadi botak. Suatu hari aku menemukan sehelai rambut panjang di makananku.


  • 7. Kau tiba di rumah, kecapekan setelah seharian bekerja dan bersiap untuk beristirahat. Kau meraih sakelar lampu, namun sebuah tangan dingin tersentuh olehmu.


  • 8. Putriku tak mau berhenti menangis dan menjerit di tengah malam. Akupun mendatangi kuburannya dan memintanya untuk diam, tapi itu sia sia saja.


  • 9. Hari ke 312. Sambungan Internet masih terputus.


  • 10. Manusia terakhir di bumi duduk sendirian di sebuah ruangan. Tiba tiba terdengar ketukan di pintu.


  • 11. Aku tak dapat bergerak, bernafas, berbicara ataupun mendengar dan disini selalu gelap. Jika saja aku tahu aku akan begitu kesepian seperti ini, aku akan minta di kremasi saja.


  • 12. Jangan takut dengan monster, carilah mereka. Periksa sebelah kirimu, sebelah kananmu, di bawah kasurmu, di dalam lemari bajumu, dan di kamar mandimu, tapi jangan mendongak ke langit langit, karena dia benci jika terlihat olehmu.


  • 13. Gadis itu menyeringai dari kegelapan di luar jendela kamarku. Padahal kamarku berada di lantai 14


  • 14. Baru saja kulihat pantulan bayanganku di cermin berkedip. Padahal dari tadi mataku melotot.


  •  15. Kau berbaring dengan kakimu menggantung di samping ranjang. Tiba tiba sebuah tangan menarik kakimu.


(Darksider)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger