Hal Tersembunyi Di balik game Bully - Darksider | Dunia Hiburan Creepy

Darksider | Dunia Hiburan Creepy

This Is About The Darkside In The World

Saturday, October 21, 2017

Hal Tersembunyi Di balik game Bully

 

Bully merupakan sebuah video game yang bergenre aksi, petualangan yang bertema di sekolah  Bullworth Academy

Saya yakin pasti sebagian dari anda(laki-laki) sudah pernah menyelesaikan game ini

Game ini sempat Booming pada masanya, karena di bekali sebuah aksi dan petualangan yang seru. Tetapi, tidak terlepas dari hal tersebut game ini juga memberikan kesan buruk bagi anak-anak

Dari Nama Game-nya juga sudah diketahui unsur negatifnya

Game Bully ini dirilis oleh Rockstar pada tanggal 17 Oktober 2006



"ini menceritakan tentang seorang tokoh utama bernama jimmy hopkins, dia adalah remaja nakal yang ditolak oleh sekolah manapun yang ia datangi. Kemudian dia ditaruh oleh ibu, dan ayah barunya diBulworth Academy. Jimmy harus menyelesaikan 68 misi dari 5 bab. Jika suma misi jimmy terselesaikan maka dia bisa mendapatkan uang dari hasil misi tersebut."


Game ini dirilis ulang pada tanggal 4 Maret 2008 dengan judul Bully: Scholarship Edition untuk Wii dan Xbox 360, dan dirilis pada tanggal 24 Oktober 2008.

Tapi tahukah anda? Game ini menyimpan sebuah hal tersembunyi mungkin selama ini anda belum mengetahuinya

Untuk kalian yang penasaran bisa anda simak hal tersebut:


  • 1. Alien
 Hasil gambar untuk alien in bully
Jika anda sudah sering dengar Easter Egg Alien di Gta maka di Bully ini juga ada namun ini bukan Alien, sebenarnya ini cuman X-Ray tulang yang bentuknya aneh tidak seperti tulang manusia, namun bentuknya seperti alien. Tulang ini bisa anda temukan dirumah sakit jiwa asylum.

  • 2. Manusia Serigala
Hanya Ilustrasi

Werewolf atau manusia yang berubah menjadi serigala. Manusia serigala ini muncul pada bulan purnama.Jika anda penasaran dengan misteri ini maka anda bisa mencarinya dengan pergi ke rumah sakit jiwa lalu hancurkan pintu yang tertutup dengan kayu.
Jika sudah maka anda bisa lanjut terus mengikuti jalan tersebut dan nanti anda akan bertemu dengan rangka tulang yang aneh bekas mayat terdapat bekas cakaran di dinding.

  • 3. Hantu Perempuan
 

Dalam game ini ada hantu perempuan atau gost girl. Hantu perempuan ini letaknya diatap gedung asrama perempuan. Murid perempuan yang berada diatap gedung akan hilang seolah-olah diculik. 

Mungkin yangg menculik adalah ghost girl atau hantu perempuan, dan banyak yang mengatakan jika ghost girl adalah murid perempuan yang meninggal akibat Mr. Burton yang mendorongnya dari jendela atap asrama perempuan. 

Jika penasaran akan hantu di game bully silahkan di cari dengan cara pergi ke atap gedung asrama perempuan dan di kamar mandi perempuan.

  • 4. Makhluk Homo
 

Misteri game bully yang pertama dan bisa dikatakan sangat rahasia adalah adanya makhluk homo di sekolahan. Kamu pasti tidak mengira kalo di game ini juga ada NPC seperti itu. Seorang cowok yang suka sesama jenis. Karakter homo di game bully ini ada beberapa yaitu ada di geng:
  • Anak Rajin
  • Anak Kaya
  • Anak Atlit
  • Anak Nerds
  • Anak Preman  

  • 5. Piggsy
   

Piggsy merupakan sesosok manusia berkepala babi yang badannya cukup besar. Kemungkinan piggsy ini adalah seorang pembunuh berantai. Jika anda ingin menemuinya anda bisa menemui sosok mitos ini di sebuah perumahan di bully yang terdapat anjing dan tempat mencetak tato.

  • 6. Screaming Child

Dekat lokasi screaming child, ada mobil yang diparkir disana, cobalah untuk mendekatinya, nanti anda akan mendengar ada suara bayi menangis didalam bagasi mobil itu.

  • 7. Suara Misterius Di Fun House
Suara misterius berada di Funhouse carnaval, coba anda dekati pintu funhouse dikarnaval, nanti ada suara tertawa, namun suara tertawanya lebih mirip dengan suara menangis.

  • 8. Teriakan anak kecil
Screaming child atau suara jeritan anak kecil. Teriakan anak kecil ini ada di sebuah rumah, lebih tepatnya didekat rumah petak yang terdapat disitu. Terdapat suara anak kecil yang berteriak-teriak seperti disiksa oleh orangtuanya.


  • 9. Topi Bajak Laut
  

Misteri game bully juga terdapat topi bajak laut. Jika anda ingin mendapatkannya maka berenangnlah di beberapa pulau tertentu yang ada di Town Hill, nanti anda akan diserang oleh bajak laut acak kalahkan dia dan setelah itu, anda akan mendapatkan topi bajak laut rahasia.

  • 10. BadCop
 
Plat nomer dengan tulisan 'BADCOP' atau kalo diartikan jadi 'polisi yang buruk'. Untuk mencarinya gampang, yaitu kamu tinggal melihat plat nomer yang ada di mobil polisi.


Demikianlah Hal tersembunyi di balik game Bully yang saya dapat dari berbagai sumber, jika ingin membuktikan kebenarannya anda bisa memainkan game tersebut atau melihat-nya di youtube. Jika agan masih menemukan kejanggalan dalam game tersebut silahkan tambahkan di komentar biar orang lain tahu!



(Darksider)

8 comments:

  1. ane pernah namatin nih game dulu cuma baru tau tentang hal-hal ini gan keren juga!!

    ReplyDelete
  2. sekarang jadi tau , makasih gan

    ReplyDelete
  3. Malah ingin balik ke masa kecil gan bisa namatin game ini lagi sekarang jarang yang main game ini

    ReplyDelete

  4. para Member setia Fansbetting,
    untuk kalian para pecinta permainan casino online
    yang mungkin sedang mencari agen terpercaya dengan bonus rollingan yang besar
    kami menyarankan kepada kalian semua para member setia kami
    bahwa kami akan memberikan BONUS ROLLINGAN 0.70% untuk kalian semua
    dan langsung otomatis masuk ke dalam id kalian,
    jadi untuk kalian yang mau mencoba bonus ini dan ingin bermain di salah satu agen yang terpercaya
    kalian bisa bermain bersama kami . fansbetting.com
    * CLAIM NOW AND JOIN US *

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    WA : +855963156245^_^

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete

Powered By Blogger