7 Karakter dengan Topeng Paling Menyeramkan Dalam FIlm Horror! - Darksider | Dunia Hiburan Creepy

Darksider | Dunia Hiburan Creepy

This Is About The Darkside In The World

Thursday, December 7, 2017

7 Karakter dengan Topeng Paling Menyeramkan Dalam FIlm Horror!

 
Topeng merupakan alat yang pada umunya sering digunakan untuk menutupi wajah sebagai media penyamaran, pertunjukkan, atau secara simbolis sering dipergunakan dalam acara-acara ritual khusus.

Seiring berjalannya waktu, topeng di desain secara berbeda-beda tergantung keperluannya, mulai dari simbol jati diri sampai topeng seram dalam pembuatan film horror

Topeng seram ini sempat sukses sebagai ikon film horror tersebut, mungkin karena unsurnya yang agak disturbing. Lalu apa saja topeng menyeramkan tersebut? Berikut Ulasannya!

  • 1. Topeng Nightbreed
 http://cdn.bloody-disgusting.com/wp-content/uploads/2014/10/decker_cronenberg.jpg
Topeng Menyeramkan pertama adalah Nightbreed, topeng ini terdapat di sebuah serial film yang menceritakan sebuah komunitas orang buangan mutan dari berbagai jenis dan kemampuan. Meroka mencoba kabur dari seorang dokter pembunuh yang "Gila". Film ini directed oleh Clive Barker dan di ambil dari novel yang berjudul Cabal.

  • 2. Topeng Ghostface
 https://vignette.wikia.nocookie.net/villains/images/6/60/Creamer.jpg/revision/latest?cb=20151224171143
Nah! mungkin semuanya udah pada kenal dan sudah tau. Topeng ini Terdapat di sebuah film Thriller, dimana pada seri pertama menceritakan tentang kasus pembunuhan misterius lewat telpon yang menimpa remaja di woodsboro. Salah satu yang terancam adalah Sidney Presscott(Neve Campbell). Di akhir film terbuka misteri pembunuhan itu, ternyata Billy Loomis(Skeet Ulrich) pacar Sidney yang menjadi pembunuh. Seramnya alasan Billy berusaha membunuh Sidney, selain balas dendam ternyata cowok ini memiliki sifat psycho yang terpendam. Dan topeng ini sungguh terkenal di kalangan pemuda/pemudi.

  • 3. Topeng Jason
 http://www.dreadcentral.com/wp-content/uploads/2016/09/jason-mask.jpg
Bagi para pecinta film horror pasti sudah mengenal sosok ini kan?, Yap! seorang karakter utama pembunuh gelap Jason(Si Setan). Dalam filmnya menceritakan sekelompok remaja yang membuka kembali sebuah tempat kemping bertahun-tahun lalu setelah seorang anak kecil tenggelam di danau dekat tempat kemping itu. Satu-persatu, mereka dibunuh oleh seorang pembunuh misterius. Film ini diputar kembali dari 1980 sampai 2009.

Baca Juga: Karakter Yang Bisa Membuat kita Terjebak Dengan Kehadirannya

  • 4.Topeng Smiley 
     https://images-na.ssl-images-amazon.com/images/M/MV5BMTkxMjY3NzM3M15BMl5BanBnXkFtZTcwOTYyODY5Ng@@._V1_.jpg
    Emoticon Smile memang lucu, tetapi hal ini tidak berlaku untuk film horror "Smiley". Film ini bercerita mengenai seorang pembunuh berantai bernama "Smiley" yang mencari dan mengintai korbannya lewat internet. Bukan hanya itu saja, topeng yang dipakai oleh pembunuh ini terbuat dari daging manusia untuk menutupi wajah aslinya.

    •  5. Topeng Michael Myers(Halloween)
    https://ago.ca/sites/default/files/styles/max_800x800/public/2017-08/Halloween_1978.jpg?itok=3xeTiwlH
    Jika terlihat sepintas, menunjukkan bahwa topeng ini tidak menunjukkan sedikitpun ekspresi. Mungkin inilah yang membuatnya menjadi pembunuh keji tanpa menunjukkan rasa bersalah, tak heran jika korbannya akan mati ketakutan. Pembunuh ini juga merupakan sosok orang yang pantang menyerah dalam menghabisi korbannya, jika ia dikalahkan selalu saja ia bangkit secara misterius. Ciri khas karakter ini adalah selalu membawa pisau dapur yang besar(jangan berpikir dia adalah tukang masak berkostum).
    •  6. Topeng Jigsaw
     https://www.madabouthorror.co.uk/wp-content/uploads/saw-billy-puppet-prop.jpg
    Jika anda sudah menonton film-nya sampai akhir, sudah dapat dipastikan mental anda tangguh. Saw merupakan film yang sangat sadis, Kenapa?, karena kita akan melihat banyak sekali darah dimana-mana selama film berlangsung dan cara membunuhnya juga saya nilai terlalu ekstrim. Film ini menceritakan tentang permainan, didalam permainan ini merupakan hidup dan mati. Bagaiamana tidak, anda harus keluar dari permainan ini dengan cara harus membunuh salah satu orang karena kuncinya ada di didalam tubuhnya, atau ada harus cepat2 mencari cara keluar sebelum anda di cabik2 oleh kapak yang menggantung di atas perus anda. emoticon-Hammer. Dan si pelaku itu memakai topeng yang sebagai ciri khas film SAW.
    • 7. The Hills Run Red
     https://images-na.ssl-images-amazon.com/images/M/MV5BNTUxZDI4NmQtNWU4Ni00ZGQzLTg2OGMtNWMwZDYyZjY4OWQyL2ltYWdlXkEyXkFqcGdeQXVyNzE4NTEyNjc@._V1_SY1000_SX1500_AL_.jpg
    Film ini tentang seorang anak muda yang penasaran dengan tidak di tayangnya/terselesaikan nya film The Hills Run Red. Setelah dia dan beberapa temannya sampai ke tempat pembuatan film tersebut, di mulailah pembunuhan terjadi. Pelakunya seorang lelaki yang mengenakan topeng boneka yang dari plastic yang langsung ia jahit sendiri ke wajahnya. Film ini juga memanjakan mata anda dengan darah, organ dan teman-teman. Sangat dianjurkan untuk menonton sambil makan mie(jangan makan temen).
    • For Bonus:
    Topeng Anonymous
    https://s1.bukalapak.com/img/6633208211/m-1000-1000/Topeng_Anonymous_Putih.jpg 

    Sekian Dari saya.. Terima kasih banyak udah nyimak postingan ini, jangan coba-coba pakai topeng tersebut dirumah kalau gak mau sapu tiba-tiba di wajah, ok nantikan postingan selanjutnya..
    Sumber:

    No comments:

    Post a Comment

    Powered By Blogger