Creepy Short Story#2 - Darksider | Dunia Hiburan Creepy

Darksider | Dunia Hiburan Creepy

This Is About The Darkside In The World

Sunday, May 13, 2018

Creepy Short Story#2

 
Cerita seram pendek 2[sumber: Dok.Pribadi]

Hai semuanya! selamat datang kembali di Creepy Short Story, kali ini Admin akan membagikan sebuah kisah seram dalam bentuk cerita tapi singkat

Singkat? pasti nggak seram tuh ceritanya!

Tunggu dulu, walaupun singkat makna seram masih melekat disini. Mungkin bagi kamu yang menghayati, cerita tersebut akan berputar-putar di kepala kamu

Bagi kamu yang belum membaca cerita dari artikel ini versi pertama silahkan kesini

 Ok, tanpa basa-basi lagi kita lanjut ke ceritanya yang ke-2



  •  UNTIL THE END
"Aku mencintaimu," ia berbisik, membuatku mulai terisak. Ia menciumku dengan hangat dan aroma tanah kuburan merebak dari jas pemakamannya.(bumbleb)


  •  SAVE THE BEST FOR LAST
Aku menyarankan agar teman baikku menginap saja dirumah malam ini karena pembunuh berantai yang sudah menghabisi tiga orang teman kami masih berkeliaran di luar sana.

"Pembunuhan akan berhenti setelah ini," kata temanku dengan yakin dan aku mulai merasa pusing setelah menenggak susu pengantar tidurku, "lagi pula kau adalah korban terakhir dalam daftarku," lanjutnya sambil tersenyum licik.(Phyl)


  •  COFFEE
Aku menyaksikan semua rekan kerjaku di ruang pertemuan meminum kopi yang ku buat sembari menunggu kedatangan bos kami. Aku harap mereka menyukai campuran sianida dalam kopi mereka.(Judith Light)


  •  CHIP OFF THE OLD BLOCK
Aku bertanya pada ayah mengapa ibu seperti punya mata di belakang kepalanya. Ayah berkata bahwa setiap keluarga memiliki keunikannya masing-masing, dan ia menyuruhku untuk tak banyak tanya dan fokus menjaga insang-insangku agar tetap bersih.(Grey Harlowe)


  •   NEXT TO GODLINESS
Toiletku mampet lagi pagi ini. Aku harap bukan karena potongan tangan yang ku benamkan disitu minggu lalu.(Grey Harlowe)


  •  SCREAMS 2.0
Aku masih bisa mendengar suara tangis wanita itu. Padahal ku kira dengan membunuhnya dia bisa diam. (jacob)


  •  HER BIG DAY
Seluruh perjalanan hidupnya mengantarkan gadis itu pada hari ini, saat ini, di depan altar gereja ini. Dengan semua mata tertuju padanya, ia terlihat sempurna dalam balutan gaunnya, sepatunya, dan peti matinya.(alilcrazygirl)+


  •  EX-GIRLFRIENS
"Jadi bagaimana kabar mantan-mantanmu?" tanya temanku seolah tanpa dosa."Mereka semua bunuh diri, tak lama setelah pergi meninggalkanku," jawabku santai.(Laco)


  •   INSOMNIAC
Aku selalu mengira kalau aku menderita insomnia. Namun ternyata memang sejak awal aku sama sekali tak pernah bangun.(Weedwizz)+


  •  DELICIOUS
Aku tak tahu mana yang lebih buruk. Makan kecoa mati, atau kesadaran bahwa ternyata aku menyukai rasanya. (compton)



sumber: klik 


 

7 comments:

  1. Jadi kebawa cerita nih.. Mantap bro

    ReplyDelete
  2. Segera bergabung dan bermain dengan kami hanya di Saranapelangi dengan kartu yang baik untuk kemenangan anda setiap harinya.

    Saranapelangi Menyediakan :
    *7 Games 1 User ID
    *Bonus Turnover 0.3%-0.5% Dibagikan Setiap Harinya
    *Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    *Minimal Deposit & Withdraw : 20.000

    Info Lebih Lanjut :
    - Website : saranapelangi[.]link
    - BBM : 2B47BB9C
    - Line : csnini
    - CALL (Whatsapp) : +85581508599

    ReplyDelete

Powered By Blogger