Kamu Harus Tau, Ini Dia Dibalik kejamnya Adolf Hitler! - Darksider | Dunia Hiburan Creepy

Darksider | Dunia Hiburan Creepy

This Is About The Darkside In The World

Saturday, May 12, 2018

Kamu Harus Tau, Ini Dia Dibalik kejamnya Adolf Hitler!


Adolf Hitler, Ya begitulah nama yang disandang orang lain sebagai manusia terkejam dan terkeji di dunia. Dia adalah sosok yang paling ditakuti dan paling di benci sepanjang sejarah, oleh berkat perbuatannya yang Mengguncang dunia dan menciptakan sejarah kelam di dalamnya.

Tentunya agan tau kan, mengapa bisa demikian?

Ok, saya ulang kembali. Pria kebangsaan jerman ini, telah melakukan hal tergila yang bahkan siapapun belum pernah melakukannya. Oleh dirinya, sekitar 6 juta orang yahudi dibantai habis-habisan dengan alasan tertentu.

Sebagian orang di dunia ini, telah mengetahui dengan betul perbuatannya dan telah dikenal buruk dari generasi ke generasi, beberapa orang mungkin akan mengutuknya untuk tidak terlahir di dunia ini

Mungkin juga yang membaca artikel ini turut benci dengan sosok pria tersebut.

Tapi tunggu dulu!

Kita pasti pernah diajarkan untuk tidak melihat orang dari sisi buruknya saja kan? Sejahat apapun orang tersebut pasti memiliki sisi baik dalam dirinya, Termasuk orang bengis seperti Hitler sekalipun.

Dibalik kejamnya hitler, ada Fakta lain dan sifat baik yang kebanyakan tidak dilakukan pemimpin besar manapun, Setelah agan melanjutkan ke bawah mungkin ini akan mengubah sedikit konsep pemikiran agan tentang Hitler.



  • Impian Dari Adolf Hitler
Hitler saat masih muda [Sumber: Source]

Setelah berseluncur di Internet, Admin mendapat sedikit informasi Tentang Hitler muda

Siapa sangka, saat masih kecil hitler bercita-cita untuk menjadi seorang pelukis/seniman. Tentu ini jauh dari dugaan mengingat ia dewasanya dikenal sebagai seorang yang  kejam.

Ketika Hitler memutuskan untuk mewujudkan impian tersebut, ternyata sang ayah tidak menyetujuinya. Ayahnya inginkan dia untuk menjadi pegawai negeri, dari sini terjadilah perselisihan antara anak dan ayah tersebut

Sehingga membuat hitler dipukuli terus menerus oleh ayahnya dan dipaksa masuk ke sekolah Akademi

Andaikan saja Hitler berhasil mewujudkan cita-citanya maka tidak mungkin terciptanya sejarah pembantaian jutaan manusia



  • Sesosok Penyayang Ibu
    Hitler sangat menyayangi Ibunya[sumber: Dok.Pribadi]
Tidak ada kasih yang tak terhingga melainkan dari sosok Ibu. Hal ini untungnya di dapat oleh Hitler, setelah mengetahui sang ayah yang kejam bukan berarti ia tidak layak mendapatkan kasih sayang dari Ibu.

Ibunya selalu menginginkan yang terbaik untuk hitler dan setiap harinya ia selalu mendapat kasih sayang yang besar. Bahkan, setelah dipukuli oleh ayahnya ibu  hitler selalu memberi pelukan hangat kepadanya.

sekilas info:"Sebelum dikenal dengan nama Adolf Hitler, ternyata ia bernama Adol Shicklgruber.Orang tua Hitler yang bernama Alois lalu mengganti Shicklgruber menjadi Hitler"Dilansir dari Tribunnews.com

Hal ini sangat membekas di hati seorang anak yang Bernama Hitler

Sepanjang Hidupnya ia selalu mengingat dan sangat menyayangi ibunya. Di setiap langkahnya selalu terbesit nama ibunya

Untuk mengingat Ibunya, ia selalu memandang sebuah foto dengan wajah ibunya. Sampai akhir hayat foto tersebut selalu berada di sakunya bahkan saat berada di medan perang.



  • Menjadi Gelandangan
    Hitler Pernah manjadi Tunawisma selama 5 tahun[sumber:Source]
    Lanjut ke dalam masa-masa sekolah hingga Hitler beranjak dewasa
    Hitler memiliki kecerdasan, tetapi ia tidak memanfaatkan hal itu untuk sekolahnya. Ia lebih suka bermalas-malasan dan akhirnya mendapat nilai rapor yang jelek

    Hal ini pun diketahui oleh ayahnya, akhirnya ia dipukuli habis-habisan

    Hitler muda telah membulatkan keputusan untuk keluar dari sekolah tersebut saat ia berumur 15 tahun, tidak sendirian ia mendapat dukungan dari sang ibu.

    Ia memilih jalannya sendiri untuk hidup sebagai seorang seniman. Oleh karena itu, ia pergi ke Wina

    Kemudian mencoba untuk ikut test beasiswa di Universitas seni di Wina. Tetapi professor mengatakan bahwa ia lebih cocok menjadi seorang arsitek dibanding seniman.

    Malang nasibnya, ia dinyatakan gagal karena tidak memiliki pendidikan teknik yang dibutuhkan

    Tetapi hal tersebut tidak mematahkan semangatnya untuk menjadi seniman

    Ia mulai membuat karya seninya, berbagai usaha dan upaya ia lakukan agar karyanya tersebut mendapat perhatian. Tetapi takdir berkata lain, ia tidak banyak mendapat perhatian akan karya seninya

    Karya hitler pun tidak terjual dan tidak mendapatkan uang

    Hitler merasa kecewa ditambah kondisinya saat ini tidak memiliki uang sepeser pun. Karena itu dia tinggal di tempat penampungan yang kumuh di Wina.


    • Memata-matai Nazi
    Hitler sebagai agen Intelejen[sumber:source]

    Saat perang dunia I pecah, ia menjadi sukarelawan pasukan Bavaria(Prusia). Berbagai Rintangan dan masalah ia hadapi disini, ia tetap gigih dan pantang menyerah terhadap apa yang ia lakukan mesipun dirinya memiliki kekurangan fisik cukup untuk seorang prajurit

    Hari demi hari berlalu, hitler seringkali mendapat ejekan dari prajurit lain karena tubuhnya yang kecil, tetapi kenyataannya ia menerima 6 medali tertinggi yaitu The Iron Cross berkat keberaniannya

    Sampai di puncak karirnya sebagai prajurit karena kekalahan jerman, ia memutuskan untuk menjadi seorang intelejen dan memata-matai Partai Pekerja Jerman(sebelum berganti nama Menjadi Nazi) dengan tujuan menemukan rencana dari partai tersebut

    Sampai akhirnya ia menjadi pemimpin Nazi dan memulai politikya


    • Bangkitnya Jerman dari keterpurukan berkat Hitler
    Usaha hitler untuk negaranya yang terpuruk[sumber:source]

    Pada Perang Dunia pertama jerman mengalami kekalahan yang cukup telak. Hal ini pun menyebabkan situasi ekonomi di Panzer acak-acakan

    Bahkan negara tersebut berhutang cukup besar yaitu 96 ribu ton emas yang harganya sampai milliaran dollar saat ini. Jerman seperti negara yang sangat terpuruk kondisinya. Hingga akhirnya muncul seseorang yang akan merubah segalanya.

    Anda juga pasti tahu siapa dia, yap itu adalah Adolf Hitler

    Hitler perlahan mengubah Jerman menjadi negara yang hidup lagi. Ketika ia diangkat ke posisi pemerintahan tertinggi, program-programnya berhasil meningkatkan perekonomian Jerman. 

    Ia bahkan sanggup membuat sekitar 6 juta pengangguran mendapatkan pekerjaan dan mengubah Jerman kembali menjadi negara besar. 

    Jujur saja, masih adakah pemimpin masa kini yang sanggup mengupayakan lapangan pekerjaan sebanyak ini? 

    Atau 

    mengubah hutang negara menjadi surplus pendapatan dan meningkatkan taraf hidup? Ya, Hitler memang bengis tapi dia melakukan hal hebat yang tak bisa dilakukan para pemimpin lain.


    •  Hitler suka menjaga kesehatan tubuhnya
    Kesehatan adalah segalanya[sumber:source]

    Ada banyak foto yang menunjukkan tubuh Hitler yang kekar dan atletis. Lumayan keren jika dibandingkan petinggi negara kebayakan yang perutnya buncit-buncit itu. 

    Hitler sangat menjaga tubuhnya, salah satunya dengan meninggalkan jauh-jauh rokok. Rokok adalah hal yang sangat dibencinya, dan Jerman pun akhirnya kena pengaruh dari ketidaksukaan Hitler terhadap benda hisap ini.
    Program anti rokok oleh hitler[sumber:source]


    Hitler mengkampanyekan anti rokok dengan berbagai macam cara. Mulai dari selebaran sampai kurikulum mendasar di sekolah-sekolah.

    sekilas info:
    "Hitler menawarkan sebuah jam tangan emas bagi para bawahannya yang bisa menghentikan kebiasaan merokok mereka .. ketika Hitler bunuh diri , sebagian besar perwira militer di bunkernya langsung menyalakan rokok dan menghisap rokok untuk meredakan ketegangan karena saat itu Berlin sudah dikepung tentara merah Sovyet .."sumber:rovylicious.blogspot.com

    Hasilnya luar biasa. Di tahun 1940 konsumsi rokok tahunan per orang berhasil dipangkas menjadi 749 saja. Di saat yang sama orang-orang Amerika mengonsumsi sekitar 3 ribuan rokok per orang

    Hitler juga tidak pernah meminum arak / bir , sekalipun dalam keadaan cemas waktu di bunker-nya sebelum meninggal .

     ketika para dokter meminta dia minum bir sebagai obat , tapi dia tidak mau sambil mengatakan ,"bagaimana anda ingin agar seseorang itu minum arak untuk tujuan pengobatan sedangkan dia tidak pernah seumur hidupnya menyentuh arak ?" . 

    ya memang , Hitler tidak pernah menjamah arak sepanjang hayatnya .. minuman kebiasaan beliau hanyalah teh yang di racik secara khusus


    • Pecinta Hewan
    Hitler saat sedang memberi makan hewan[sumber:source]

    Makin ke sini entah kenapa pesona mengerikan Hitler seolah hilang dengan hal-hal hebat yang telah dilakukannya. Satu lagi yang mungkin akan membuatmu makin tercengang adalah bagaimana si pria kumis tengah ini begitu menyayangi hewan. 

    Hitler melarang penyiksaan terhadap binatang dan bahkan akan memasukkan siapa pun ke penjara orang-orang yang ketahuan melakukannya.

    Hitler  juga tidak mengijinkan perburuan binatang untuk diambil bulunya , dia memerintahkan pasukan Nazi untuk menggunakan bahan sintetis sebagai selimut dan jubah musim dingin 

    Tak hanya tentang memperlakukan binatang dengan layak, Hitler pun melarang hewan-hewan dijadikan kelinci percobaan untuk penelitian. 

    Hitler mengatakan jika hewan pun sama merasakan sakit ketika mereka dilukai, maka sebagai manusia kita harus tunjukkan rasa simpati. 

    Aturan ini menjadikan Jerman sebagai negara pertama di dunia yang melarang hal-hal buruk yang berhubungan dengan hewan.


    •  Hitler Membuatkan Mobil Murah untuk Semua Orang Jerman
    Kendaraan untuk masyarakat jerman[sumber:source]

    Seorang pemimpin sejati tahu akan kebutuhan mendasar akyatnya. 

    Ketika rakyat butuh pekerjaan, maka pemimpin akan berusaha untuk mengupayakan pekerjaan, termasuk seumpama rakyat butuh mobil, pemimpin sejati pun akan mengusahakannya. Tapi, sekarang mana ada sih yang seperti ini? Memang tak ada, namun dulu pernah ada. Ya, Hitler tentu saja.

    Hitler pernah membuat sebuah program di mana setiap rakyat Jerman nantinya akan mampu memiliki mobil. Hitler membangun Kdf Wagen yang murah dan secara fungsionalitas berjalan baik. 

    Hal ini disambut baik oleh rakyat Jerman. Pabrikan mobil ini berkembang terus secara signifikan bahkan sampai hari ini. Kita mungkin pernah mendengar nama Volkswagen, ya, ini lah program mobil murah yang pernah dibuat Hitler. 


    • Senang Bersiul
    [sumber:source]

    Bertolak belakang dengan sosok jahatnya, Hitler ternyata senang bersiul lagu anak-anak.

    Hitler disebutkan sering bersiul lagu "Who's Afraid of the Big Bad Wolf" dan juga lagu dari kartun Pinokio "When You Wish Upon A Star".


    • Sosok Penyayang Anak
    Hitler dan anak-anak[sumber:source]


    walaupun diidentikkan dengan sosok yang menakutkan , kejam , tidak manusiawi dan pembunuh sadis , ternyata Hitler mempunyai sisi yang sebaliknya . 

    ia juga seorang pemimpin yang menyukai anak" sebagai wujud kemanusiaannya .


    •  Hitler Membangun Keluarga Orang-Orang Jerman
    Hitler menjamin tiap keluarga sejahtera dan menekankan pentingnya peranan ibu [Image Source]

    Pasca Perang Dunia I, hampir semua sistem di Jerman rusak, termasuk pukulan ekonomi yang berdampak pada menurunnya jumlah perkawinan dan menyebabkan jumlah bayi yang lahir merosot. 

    Ketika Hitler naik, ia pun memberlakukan aturan khusus agar angka kelahiran bisa makin tinggi. 

    Hitler memberikan uang gratis sebanyak 1000 Reich Marks (senilai sekitar 9 bulan uang gaji standar) bagi pria Jerman yang mau berkeluarga. 

    Tak sampai situ, Hitler masih menambahi sekitar 250 Marks untuk tiap bayi yang lahir dari keluarga tersebut. 

    Tak lupa pula selain memberikan bantuan nyata, Hitler juga menanamkan nilai-nilai luhur seperti pentingnya peran ibu dalam keluarga. 

    Hal ini sekaligus menjadikannya pemimpin negara yang sangat menghormati wanita. 

    Di zaman sekarang tak banyak pemimpin yang bisa menjamin rakyatnya seperti ini.


    •  Ingin Membuat Museum Yahudi
    [sumber:source]

    Meski bersikeras setiap orang Yahudi harus mati, Hitler tetap ingin memiliki kenangan akan orang-orang Yahudi.

    Hitler lalu memberi perintah untuk mengumpulkan koleksi lukisan dan artefak yang sebelumnya dimiliki orang Yahudi.



    Itu adalah beberapa fakta lain mengenai Adolf Hitler yang mungkin belum kamu ketahui, semua yang ada diatas Admin ambil sisi POSITIFnya. Jika anda memiliki pendapat silahkan tulis di kolom komentar dan jika kamu suka dengan artikel ini silahkan share, biar Admin tambah semangat nulis Artikel!

    Sumber:
    http://rovylicious.blogspot.com/2014/03/33-fakta-sisi-lain-adolf-hitler.html

5 comments:

  1. Hitler sebenarnya tidak kejam, tapi para anak buahnya yang membuat sosok Hitler seakan-akan "kejam"

    Lanjutkan terus, makasih arikel yang bagus ini.

    ReplyDelete

Powered By Blogger