10 Film Horror yang Wajib Kamu tonton 2018 Ini! - Darksider | Dunia Hiburan Creepy

Darksider | Dunia Hiburan Creepy

This Is About The Darkside In The World

Friday, June 22, 2018

10 Film Horror yang Wajib Kamu tonton 2018 Ini!

Selamat datang kembali gan,

Terima kasih karena telah menyempatkan waktu anda untuk artikel ini

Hari ini Admin akan membahas tentang sebuah film Horror yang akan tayang 2018 ini. Jumlah film Horror tahun ini terbilang sangat banyak, tetapi ada beberapa yang terlihat sangat keren dan tidak lupa juga sangat seram yang dinantikan banyak orang

Memang belakangan ini film Action dan film Romance sangat mendominasi dunia perfilm-an, namun hal tersebut tidak membuat jatuh film bergenre Horror. Hal ini dibuktikan dari laris manisnya film Horror di jagad bioskop2 tahun sebelumnya

Bahkan Sangking terkenalnya, sudah banyak diminati oleh orang dari beberapa negara terutama indonesia, yang sangat kental kemistisannya pasti sangat suka film horror hehehe... 

OK, mari lanjut...

Lalu apa saja film2 Horror terbaik di tahun 2018 ini?

Buat kamu yang penasaran, Admin akan kasih Rekomendasi film horror yang wajib kamu tonton 2018 ini, Mari disimak!

Artikel ini berisi spoiler, jadi bagi kamu yang tidak suka bocoran, mending langsung saja beli tiket dan tonton filmnya.

  • 1. Insidious: The Last Key
[sumber:source]
Insidious: The Last Key merupakan film keempat dari franchise horor terkenal, Insidious. 
Film yang digarap oleh Sony Pictures bersama Blumhouse Productions ini kembali menghadirkan Elise Rainer yang diperankan oleh Lin Shaye

Di film ini, Elise harus berhadapan dengan masa lalu yang menghantuinya sejak kecil dan berusaha untuk melepaskannya.

Informasi Insidious: The Last Key


Direktur Adam Robitel
Jadwal Rilis January 10, 2018 (INA)
Durasi 1 hour 43 minutes
Genre Horror, Mistery, Thriller
MPAA Rating PG-13
Desain & Penulis Leigh Whannel
Produser Sony Pictiures, Blumhous Productions
Pemeran Lin Shaye, Leigh Whannel, Angus Sampson
Website

Sinopsis Insidious Last Key

Film Insidious The Last Key melanjutkan dari film sebelumnya tentang penyelidikan dari seorang parapsikolog, Elise Rainier yang akan menyelidiki gangguan supranatural yang baru-baru ini yang terjadi dirumah keluarganya di New Mexico. Sebuah rumah yang pernah Elise tempati di masa mudanya dulu.


Official Trailer Insidious: The Last Key[2018]


  • 2. Slenderman
Slenderman yang akan menjadi nyata[sumber:Dok.Pribadi]
Pastinya kalian yang  mengikuti cerita Slender Man melalui website Creepypasta di tahun 2009 akan senang dengan keberadaan film Slender Man tahun ini. 

Pada hari rabu kemarin, kalian dikejutkan dengan poster pertama film Slender Man yang dipenuhi nuansa ‘mistis’ dan kini berselang beberapa poster pertama Slender Man resmi dirilis, makhluk gaib yang berpakaian rapih akan membuat kalian lebih merinding lewat trailer pertama Slender-Man.

Dalam trailer berdurasi 2 menit ini menyuguhkan visi cerita horror yang sangat menyeramkan. 

Cerita dalam film ini berlangsung di kota kecil bernama Massachusetts yang diaman empat gadis SMA melakukan ritual untuk membuktikan mitos dari makhluk ramping bernama Slender Man. 

Setelah salah satu gadis diantara meraka hilang, ketiganya pun mulai curiga bahwa keberadaan makhluk ini adalah nyata. 

Dalam kasus ini diduga bahwa Slender Man mendoktrin anak-anak dikota tersebut untuk melakukan pembunuhan kepada teman-temannya, tagline dalam trailer Slander Man ini juga menyebutkan ‘He get in your head like a virus’. Simak trailer Slender Man yang dirilis oleh Sony Pictures di bawah ini Gan.

  Terlepas dari trailer film Slender Man, kalian pasti menyadari bahwa mitos Slender Man ini benar ‘real’ keberadaannya, karena pada tahun 2014 terdapat kasus dua anak perempuan 12 tahun bernama Anissa Weier dan Morgan Geyser yang membunuh temannya dengan menikam sebanyak 19 kali dan kedua gadis tersebut dijatuhi hukuman 25 tahun penjara. 

Ketika mereka berdua menjelaskan kepada polisi, Weier dan Geyser mereka mengaku bahwa ada bisikan yang diduga adalah Slender Man

Bila mereka tidak menikam temannya, Slender Man akan terus menerus menghantui kehidupan mereka.Bersamaan dengan perilisan trailer Slender Man, tampaknya tidak disambut antusias oleh seorang pria bernama Bill Weier yang merupakan ayah dari Anissa Weier. 

Ia mengatakan kepada Associated Press bahwa tidak masuk dengan adanya film ini (Slender Man) karena film ini mempopulerkan kembali tragedi atau kasus yang dialami putrinya delapan tahun yang lalu.


  • 3. Halloween 
[sumber:source]
Halloween merupakan sebuah film terbaru yang bergenre Horor dan berkata kunci Pembunuhan. Film ini akan diarahkan oleh sutradara David Gordon Green, dan skenario film ditulis oleh John Carpenter, David Gordon Green, Danny McBride.

Film ini merupakan dekade kedua setelah sukses film perdananya. Untuk pemain filmnya belum diketahui. Namun harapan besar film ini dibintangi oleh Judy Greer berperan sebagai (Karen Strode), dan, Jamie Lee Curtis berperan sebagai (Laurie Strode). Rumah produksi digarap oleh Blumhouse Productions, dan distributori Final Stop Media. Rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 19 Oktober 2018 (USA).

Sinopsis Film Halloween (2018)

Film Halloween ini salah satu film yang tayang disepanjang masa dengan ceritanya tentang Emma Tate seorang wanita berparas cantik yang sudah meninggal, ini kisahnya berawal dari kejadian Halloween kebangkitan, dan wafat ayahnya Emm. Emma bersama teman temannya mengambil jalan perjalanan ke Haddonfield untuk mengungkap rahasia keluarga yang mana terus tersembunyi untuk melindunginya. 

Timbullah sebuah pertannyaan, Dalam perjalanan Emma Apakah yaang dia sembunyikan? Tunggu jawabannya dengan menyaksikan di bioskop kesayangan anda yang akan dirilis tanggal 19 Oktober 2018 (USA).

Trailer Film Halloween(2018)



  • 4. The Nun
[sumber:source]
The Nun ini merupakan sebuah film pilihan terbaru asal dari Hollywood yang bergenre Horor, Mystery , Thriller. 

Film ini akan diarahkan oleh sutradara Corin Hardy dan mengarap penulis skenario film. Film The Nun akan dibintangi para aktor dan aktris Hollywood seperti Gregoro, Frenchie, Marquis, Jonny Coyne, Jared Morgan, dan masih banyak lagi yang akan membintangi film The Nun ini. 

Film The Nun akan digarap serta diproduksi dirumah produksi Safran Company, The dan distributor Karo Premiere. Film ini di rilis pada tanggal 17 Juli 2018 (USA).

Pada 15 Juni lalu, The Nun telah dibicarakan untuk memfokuskan film terhadap karakter Valak, "Demon Nun" yang akan diproduksi oleh Wan dan Safran. 

Lalu apakah Valak yang muncul di The Conjuring 2 benar-benar ada? 

Pada Conjuring 2 kita akan melihat bagaimana saat Ed dan Lorraine Warren berangkat naik pesawat ke Inggris untuk melakukan investigasi terhadap situasi misterius yang terjadi di lingkungan Enfield Poltergeist, salah satu aktivitas paranormal paling populer. 

Sinopsis Film The Nun (2018)

Film The Nun akan menceritakan tentang seorang imam bernama Pastor Burke dikirm ke Roma untuk menyelidiki kematian misterius seorang biarwati. 

Mereka juga mencari sampai ke hutan untuk menemukan seseorang  yang bernama Pastor Burke yang hilang secara misterius 

setelah kewalahan mereka pun cari bantuan untuk mencari Pastor Burke yang hilang secara misterius.Entah kenapa seorang perempuan muda terjaring ke hutan dan meminta tolong saat itu kepada  seorang yang bernama Gregoro 

Ketika sedang berjalan di hutan untuk mencari anaknya yang hilang dan dia pun mendengar suara minta tolong itu, dan Gregoro pun mencari bantuan untuk menolong perempuan tersebut.

Review Film The Nun (2018)

The Nun terfokus pada seorang biarawati muda di sebuah pusat biara di Rumania yang menjalani hidupnya sendiri, dengan seorang pastor yang memiliki masa lalu yang menakutkan dan seorang calon biarawati yang sedang diambang pengambilan sumpah terakhirnya, yang dikirim oleh Vatikan untuk diselidiki.

Bersama-sama, mereka akan mengungkap rahasia kotor dalam ordo itu, dan menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk biarawati iblis yang sama, yang berasal dari The Conjuring 2. Jadwal tayang The Nun 13 Juli 2018.
 
Trailer Film The Nun[2018]




  • 5. A Quiet Place
Bertahan dari Maut di Dalam Kesunyian![sumber:Dok.Pribadi]
Cerita: 8 | Penokohan: 8 | Visual: 8 | Sound Effect/Scoring: 9 | Penyutradaraan: 9 | Nilai Akhir: 8,4/10 

A Quiet Place merupakan sebuah film Hollywood yang bergenre Horror. Film A Quiet Place ditulis dan disutradarai oleh John Krasinki. Film A Quiet Place dibintangi oleh Krasinski dan istrinya, Emily Blunt.

Film ini rencananya akan segera dirilis pada tanggal 6 April 2018 oleh Paramount Pictures

Meskipun masih akan dirilis pada bulan April mendatang, namun pihak Paramount Pictures telah menayangkan teaser trailer dari film horor ini untuk yang pertama kalinya. 

Namun ada hal yang sangat mengejutkan karena teaser ini tayang tanpa adanya dialog sedikitpun.Dalam film ini dikisahkan sepasang suami istri yang tinggal dalam kesunyian abadi

Mereka tinggal dengan kedua anaknya dalam sebuah tempat yang sunyi. Mereka juga diharuskan untuk tenang agar tidak diganggu oleh entitas misterius di tempat terpencil tersebut.

Meskipun dalam teaser yang ditayangkan oleh pihak Paramount Pictures hanya berdurasi sekitar 2 menit saja, namun ini sudah cukup menggambarkan bagaimana kengerian dalam cerita film horor ini.

Film A Quiet Place diproduseri oleh Michael Bay, Andrew Form dan Brad Fuller. Film Hollywood ini mulai dikerjakan pada bulan Mei tahun 2017 silam dengan mengambil setting lokasi di daerah Ulster dan Dutchees, Amerika Serikat.


Sinopsis :

Film A Quiet Place akan bercerita tentang kisah sepasang suami istri yang tinggal di sebuah tempat terpencil bersama kedua anaknya. 

Mirisnya, mereka harus hidup dalam suasana yang sunyi. Mereka diharuskan untuk selalu menjaga ketenangan karena jika mereka membuat suara meskipun hanya sedikit, maka akan muncul sebuah entitas misterius yang nantinya memburu mereka. 

Bahkan mereka pun bisa mendapatkan teror tanpa henti jika bersuara atau berkomunikasi dengan anggota keluarga yang lain.

Oleh karena itu, keluarga ini bagaikan hidup dalam dunia yang sunyi abadi. Mereka tidak dapat mengeluarkan suara dan hanya bisa berkomunikasi lewat bahasa isyarat. 

Lalu apakah mereka bisa bertahan selamnya untuk diam membisu tanpa kata? Jangan sampai ketinggalan nonton A Quiet Place di bioskop.

 Trailer Film A Quiet Place


  • 6. Whinchester
[sumber:Dok.Pribadi]
Winchester merupakan film drama horror terbaru 2018 yang berasal dari negara Amerika Serikat. Film Winchester sendiri akan digarap oleh sutradara ternama bernama Peter Spiering bersama Michael Spiering. 

Bukan hanya menjadi sutradara, Peter dan Michael jugalah yang menulis skenario film ini. Tim McGahan, Brett Tomberlin, Tobin Armbrust, Andrew Trapani, Brian Gilbert dan Antonio Lianos akan bertindak sebagai yang memproduseri film Winchester.

Adapun sejumlah aktor dan aktris ternama Hollywood akan beradu peran di film Winchetser, seperti Helen Mirren, Jason Clarke, Laura Brent, Emm Wiseman, Marcus Orelias, Finn Scicluna O’Prey, Xavier Gouault, Jeff Lipary, Sarah Snook, dan Angus Sampson.

Rencananya film arahan rumah produksi CBS Film bersama Ascot Elite Entertainment Group ini akan segera dirilis perdana pada tanggal 2 Februari 2018.

Film Winchester dilatar belakangi pada abad 19-an. Dimana pada saat itu terdapat kisah real tentang sosok wanita bernama Sarah Karl yang lahir pada tahun 1840 dan meninggal pada tahun 1922.

Sarah merupakan ahli waris dari senjata mematikan. Dimana senjata tersebut telah banyak membunuh orang-orang.

Sinopsis :
 
Film Winchester bercerita tentang seorang wanita tua bernama Sarah (Helen Mirren) yang mendapatkan keberuntungan. Ia diberuntungi untuk menjadi ahli waris sebuah senjata. 

Senjata yang misterius dan telah banyak memakan korban. Sontak ketika ia sudah mendapatkan senjata tersebut sebagai warisan, Sarah kemudian dihantui oleh arwah-arwah misterius. 

Dan sudah membunuh banyak orang dengan menggunakan senjata itu.Alhasil, Sarah kemudian mendirikan sebuah rumah yang sangat mewah. Bisa dikatakan seperti hotel bintang lima. 

Dimana rumah tersebut ditujukan sebagai tempat tinggal untuk arwah-arwah dan roh-roh jahat. Terlebih lagi, ia juga sudah bisa menggunakan senjata tersebut untuk membunuh orang yang ia kehendaki.

Akan kah ada yang berhasil menghentikan Sarah?  

Saksikan film Winchester di bioskop terdekat di kota agan 


Trailer Film Whinchester[2018]



  • 7. The Purge: The Island (2018)
[sumber:source]

The Purge 4, The Purge: The Island atau Purge: The Island merupakan salah satu film terbaru Hollywood tahun 2018 yang bergenre Horor, Aksi dan Ilmiah. 

Film The Purge 4 Ini adalah prekuel Film The Purge 2013, sekuensial The Purge: Election Year 2016 dan merupakan angsuran keempat dalam franchise The Purge.

saya sarankan untuk menonton sekuel sebelumnya terlebih dahulu

The Purge: The Island” diarahkan oleh sutradara Bob Persichetti, Alex Hirsch dan Peter Ramsey yang juga berperan sebagai penulis naskah skenario film tersebut. 

Film bergenre horor ini akan dimeriahkan oleh beberapa bintang berbakat asal Hollywood yang juga termasuk artis papan atas.

Mereka diantaranya Miles, David, Moore, Henry, Shameik dan beberapa artis yang lain.

Film The Purge: The Island akan digarap oleh rumah produksi film Platinum Dunes dan Blumhouse Productions. Pihak tersebut akan bekerjasama dengan distributor film Universal Pictures

Film ini dijadwalkan akan segera dirilis pada 04 Juli 2018.

Sinopsis :

Film The Purge: The Island atau The Purge 4 ceritanya akan berpusat pada prekuel saat Pendeta Baru Amerika mulai berkuasa. 

Penguasa pertama tersebut nampaknya mendapatkan persetujuan dari sebagian besar penduduk yang beranggapan bahwa akan sangat konyol untuk menjaga seri Purge di masa depan. Mereka beranggapan bahwa Purge Night tidak lagi menjadi hal yang penting di alam semesta.

Disisi lain juga di kisahkan ‘The Purge’, bersetting di masa yang akan datang Amerika di mana setiap tahun dalam periode waktu selama 12 jam semua kejahatan dilegalkan, termasuk juga pembunuhan.

Film bergenre horor asal Hollywood ini akan sangat memacu adrenalin kita terutama bagi para pecinta film horor.

Bagi yang takut cerita horor maka usahakan untuk tidak menonton film ini sendiri ya. Maka bagi para penikmat film horor barat terbaru 2018 jangan sampai ketinggalan nonton The Purge: The Island hanya di bioskop terdekat



Trailer Film The Purge: The Island(2018)



  • 8. Truth or Dare

[sumber:source]

Bagaimana jadinya jika permainan truth or dare menjadi nyata dan berlangsung terus menerus?

Ide ini dibawa oleh Blumhouse Productions rumah produksi yang sukses lewat Get Out, Insidious, The Purge, dan Split.Truth or Dare digarap oleh Jeff Wadlow, sutradara dibalik Kick Ass 2 dan Never Back Down dan dibintangi oleh aktor-aktor muda seperti Lucy Hale (Pretty Little Liars), Tyler Posey (Teen Wolf), Violett Beane (The Flash), Hayden Szeto, dan Landon Liboiron.

Sekelompok mahasiswa pergi ke Meksiko untuk liburan musim semi. Setelah seminggu berpesta, mereka diajak orang misterius ke sebuah gereja tua dan bermain truth or dare. 

Ada beberapa ketegangan dan pertanda aneh di lokasi tersebut, namun mereka baru menyadarinya saat kembali.

Permainan Truth or Dare ternyata mengikuti mereka dan terus berlangsung. Permainan ini pun meneror para orang yang terlibat di malam itu, dengan rentetan kejadian aneh dan sadis

Pertama dialami oleh Olivia, ia mendapatkan beragam teror menyeramkan. Setelah itu, teror pun dialami oleh teman-teman Olivia lainnya.

Teror Truth or Dare ini ternyata ada campur tangan makhluk supranatural yang seakan-akan selalu mengikuti. Permainan ini pun menjadi semakin mencekam karena mereka harus menjawab sejujur-jujurnya atau menerima tantangan yang diminta oleh iblis.

Apabila mereka berbohong dan tidak melakukan tantangan, nyawa mereka menjadi taruhannya.

Truth or Dare berhasil mencuri perhatian penonton lewat ide cerita permainan truth or dare yang didalangi oleh mahluk suprsanatural. 

Seperti layaknya film horor thriller kita akan menyaksikan kematian yang sadis, bisa dibilang hampir mirip film remaja Final Destination dan It Follows, karena mereka mati secara berurutan dan diikuti.

Yang berbeda dari film Truth or Dare, ia tidak sibuk menampilkan sosok iblis atau makhluk supranatural melainkan wajah orang-orang kerasukan dengan senyuman lebar yang mengerikan

Jump scare yang dihadirkan pun berhasil mengagetkan para penonton. Berbicara akting pemeran Oliva, Lucy Hale menjadi sorotan utama dalam film ini. 

Berbekal dari serial TV Pretty Litte Liars, Lucy berhasil memerankan gadis penuh drama. 

Sayangnya, chemistry dengan aktor lainnya kurang terbentuk.  Tetapi, Truth or Dare bisa menjadi pilihan tontonan di tengah film superhero.

Sinopsis Film Truth or Dare

Film Truth or Dare bercerita tentang sekelompok mahasiswa, Olivia dan teman-temannya yang memainkan permainan ‘truth or dare’ atau yang biasa dikenal dengan permainan jujur atau berani, untuk bersenang-senang. 

Permainan berawal dengan sangat menyenangkan berjalan dengan mulus. Hingga kemudian sebuah kejadian diceritakan oleh salah satu pemain sebagai permintaan menjawab pertanyaan dari permainan ini.

Namun tanpa disangka permainan itu membawa teror dan kematian bagi para pemainnya. Permainan Truth or Dare ini kemudian menjadi mencekam ketika keanehan pertama muncul dan dialami oleh Olivia, dan dia juga mendapatkan berbagai teror menyeramkan.

Teror dari permainan ini juga dialami oleh teman-teman Olivia. Teror yang tidak wajar ini, diyakini berasal dari makhluk supranatural yang terus membayangi kehidupan mereka.

Segalanya berubah, permainan ini menjadi semakin menakutkan ketika mereka menyadari sebuah peraturan dimana para pemainnya harus menjawab dengan jujur dan harus menerima tantangan melakukan kegiatan yang diminta oleh makhluk astral tersebut.

Seseorang memulai untuk menghukum orang-orang yang berbohong atau menolak tantangan Permainan ini pun berubah menjadi teror yang mematikan. 

Satu persatu teman-teman Olivia ikut menjadi korban permainan Truth or Dare. 

Mereka harus menjawab dengan jujur atau menerima tantangan, dan jika tidak hukumannya adalah kematian. Olivia mulai sadar ada seseorang di balik keganjilan yang mereka dapatkan.

Dapatkah mereka selamat atau menghentikan ancaman teror itu?

Trailer Film Truth Or Dare[2018]



  • 9. Danur 2: Maddah
[sumber:source]

Danur 2: Maddah atau Danur 2 merupakan film horror Indonesia terbaru yang rilis Maret 2018. 

Film ini disutradari oleh Awi Suryadi serta di produseri Manoj Punjabi. Maddah 2 ceritanya masih diangkat dari novel karangan Risa Saraswati yang rilis pada tahun 2012. 

Beberapa aktor dan aktris Indonesia turut membintangi film horror ini seperti: Prilly Latuconsina, Gamaharitz, Wesley Andrew dan Kevin Bzezovski Taroreh.

MD Pictures yang sukses tahun lalu dengan film Danur: I Can See Ghosts, akan merilis perdana film Danur 2: Maddah pada bulan Maret 2018. 

Dalam teaser trailer yang telah dirilis Desember 2017 ini diceritakan bahwa Risa (Prilly Latuconsina) kembali harus diteror oleh sesosok hantu wanita.

Sinopsis :

Danur 2 Maddah ceritanya melanjutkan kisah tentang Risa bersama sahabat hantunya yaitu;  William, Peter, Hans, Janshen dan Hendrik. 

Namun saat ini pertemanan mereka kedatangan dua anggota baru yaitu Norma dan Marianne

Akan tetapi dengan kehadiran Marianne yang mempunyai sifat egois dan keras membuat Peter serta teman temannya kurang nyaman.

Disisi lain Risa kini sudah tumbuh dewasa serta sedang sibuk di dunia nyata. Akan tetapi Risa menyadari bahwa persahabatannya dengan Pater serta teman-temannya kini terancam. 

Dari situlah Risa mulai mengunjungi tempat baru yang di huni oleh kelima sahabatnya tersebut yaitu sebuah sekolah tua

Disana ia berkenalan dengan dua anggota baru yaitu Norma dan Marianne serta beberapa hantu yang tinggal di sekolah tua tersebut.
Trailer Danur 2: Maddah


  • 10. The Stranger: Prey at Night
[sumber:source]
Akhirnya sampai Di Urutan Terakhir

The Strangers: Prey at Night, The Strangers: Part 2 atau The Strangers 2 meruakan film horor hollywood terbaru 2018.

Naskah film The Strangers: Prey at Night ditulis oleh Bryan Bertino. Sang sutradara, Johannes Roberts dulunya adalah sutradara dari film 47 Meters Down dan The Other Of The Door. 

Sebelumnya ia mengaku sangat mengagumi film karya John Carpenters di era 70-an. 

Oleh sebab itu, tak dapat dipungkiri bahwa film The Strangers: Prey at Night ini akan mengutamakan adegan pembunuhan yang dilakukan oleh tiga psikopat bertopeng ala badut seperti ikon penjahat yang terdapat di film sebelumnya.

Film The Strangers: Prey at Night sendiri akan dibintang oleh aktor serta aktris papan atas seperti : Christina Hendricks, Martin Henderson, Bailee Madison dan Lewis Pullman.

Bagi para penggemar film bergenre Horror mungkin film The Strangers (dirilis tahun 2008) sudah tidak asing lagi bagi anda. Setelah  jeda yang lumayan lama, kini The Strangers kembali menampakkan sekuelnya yang dikerjakan oleh sutradara bernama Johannes Robberts

Beberapa penggemar yang sudah menantikan sekuel film ini menyangka bahwa judulnya bakalan menjadi The Strangers 2, namun ternyata sekuel ini memiliki judul baru yakni The Strangers: Prey at Night.

Bersamaan dengan diumumkannya judul baru dari sekuel The Strangers tersebut, pihak studio Aviron Picture memberikan tambahan bahwa film ini akan dirilis pada 9 Maret 2018. 

Tanggal perilisan film terbaru ini menjadi tanda ulang tahun film sebelumnya yang ke 10.

Selain pengumuman tersebut, pihak Aviron Pictures juga merilis foto pertama yang merupakan salah satu reka adegan dalam film The Strangers: Prey at Night

Dalam foto tersebut nampak sosok aktris cantik Bailee Madison yang terancam akan dibunuh oleh seorang psikopat wanita (diperankan oleh artis berbakat Emma Bellomy).

Selain foto perdananya tersebut, studio Aviron juga tak tanggung-tanggung merilis sinopsis sekuel film The Strangers 2 ini. 

Dalam sinopsis film terbaru ini diceritakan mengenai keluarga yang sedang melakukan perjalanan. 

Saat keluarga tersebut tiba disebuah rumah dan tinggal dengan kerabatnya  untuk sementara waktu, tiba-tiba saja nyawa mereka terancam.

Dalam rumah yang minim penerangan tersebut kemampuan mereka diuji oleh tiga orang psikopat.


Trailer The Strangers: Prey at Night[2018]


Bagaimana? Tertarik Untuk menontonnya, Oh ya! jangan lupa untuk menontonnya secara langsung di Bioskop

Kenapa?

Ya, biar kamu gak ketakutan nontonnya (karena rame),hehehe

Jangan lupa mampir lagi, dan selalu nantikan postingan terbaru Admin Ya

Sumber:

2 comments:

Powered By Blogger