12 Fakta Menarik tentang Film Horror "It" (2017) - Darksider | Dunia Hiburan Creepy

Darksider | Dunia Hiburan Creepy

This Is About The Darkside In The World

Sunday, September 24, 2017

12 Fakta Menarik tentang Film Horror "It" (2017)

Peringatan Spoiler: jika Anda belum menyaksikan film horor "It" yang sedang menjadi topik pembicaraan hangat bulan ini, jangan baca lebih lanjut! 12 fakta menarik ini hanya untuk Anda yang sudah merasakan keseraman Pennywise the Clown. 

Jika anda ingin menyaksikan film tersebut anda bisa mengunjungi link dibawah ini:


For film It (2017):Film It (2017) Streaming Sub Indo

 Gambar Film it
It (It: Chapter One) adalah film horor supranatural Hollywood yang diangkat dari novel berjudul oleh karya Stephen King yang diterbitkan pada tahun 1986. 


Film berdurasi 135 menit ini rencananya akan menjadi film pertama dari duologi It yang sudah direncanakan. 

  • Film ini mengisahkan tujuh anak di daerah Derry, Maine, yang dihantui oleh makhluk mengerikan berwujud badut yang hidup kembali setiap 27 tahun sekali. It dirilis pada tanggal 8 September 2017 dan langsung menggebrak box office.  
  • Berikut fakta-fakta seru seputar film menyeramkan ini: 

1.   Pada awalnya, sutradara film Andres Muschietti mau   menggunakan efek visual agar kedua bola mata Pennywise dapat melihat ke dua arah yang berbeda. Namun, akhirnya efek tersebut tidak digunakan setelah Bill membuktikan bahwa ia dapat melakukannya Sendirian tanpa bantuan efek visual apapun! 



2.   Sutradara Andy Muschietti menceritakan bahwa Bill SkarsgÃ¥rd   terkadang berbicara dalam bahasa Swedia ketika memerankan Pennywise.


3.   Sophia Lillis, aktris yang memerankan Beverly, tidak takut menonton film horor. Malah, ia tertawa saat bertemu dengan Pennywise untuk pertama kalinya! Sementara itu, anak-anak lainnya ketakutan.

 


4.   Bill SkarsgÃ¥rd mengaku begitu tenggelam dalam karakter Pennywise hingga dia sering bermimpi buruk selama produksi film.   

https://images-cdn.9gag.com/photo/aQ9NMPd_700b.jpg


5.   Trailer pertama It memperoleh 197 juta penayangan secara global dalam waktu 24 jam setelah rilis, mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang The Fate of the Furious dengan 139 juta penayangan.
  

 6.   Rebutan peran Pennywise, Peran Pennywise sang badut pembunuh ternyata menarik banyak aktor kenamaan untuk memerankannya. 


Sebut saja Johnny Depp, Tom Hiddleston, Jackie Earle Haley hingga Jim Carrey berminat untuk memerankannya. Namun, pada akhirnya peran Pennywise jatuh ke tangan Bill Skarsgård.

 


7.   27 adalah angka yang berhububungan erat dengan It. Film ini dirilis 27 tahun setelah rilis versi serial televisinya.

Dalam novel, disebutkan bahwa It akan kembali ke Derry setiap 27 tahun sekali. Jonathan Brandis, aktor yang memerankan Bill kecil di miniseri terdahulu, meninggal dunia pada usia 27 tahun karena gantung diri.

Dan film ini dirilis satu bulan setelah ulang tahun Bill SkarsgÃ¥rd yang ke-27.  

 


8.   Film ini sudah dikembangkan selama tujuh tahun lamanya sebelum benar-benar dirilis tahun ini.


9.   Buku It yang orisinil sangat tebal dengan lebih dari seribu halaman. Kisahnya pun dibagi menjadi dua: bagian kedua menceritakan kisah Losers Club yang kembali ke kota Derry saat mereka sudah dewasa untuk berhadapan lagi dengan Pennywise.


 10.   Bill SkarsgÃ¥rd sebagai pemeran badut Pennywise tidak diperbolehkan bertemu dengan para cast lain dan hanya boleh bertemu dengan tim kostum dan make-up. Tujuanya adalah untuk memberikan atmosfer menakutkan kepada cast anak-anak. Dan hasilnya sukses besar, banyak dari anak-anak tersebut yang merasa ketakutan, bahkan hingga menangis.
  



11.   Wujud Pennywise yang sesungguhnya adalah seekor laba-laba raksasa. Mungkin Anda akan melihatnya di film It yang kedua?
  



12.   Enam bulan sebelum film ini dirilis, Stephen King diundang menonton skriningnya. Setelah itu, dia mengatakan bahwa film ini sudah melampaui ekspektasinya dan menyebut para produser sudah melakukan tugasnya dengan amat baik.


Ok, itu dia beberapa fakta menarik soal film horror yang sedang booming ini. Buat anda yang sudah nonton jangan kasih spoiler untuk teman kalian yang belum nonton ya. hehehe. (Darksider)

2 comments:

Powered By Blogger