7 Karakter Yang Bisa Membuat kita Terjebak Dengan Kehadirannya - Darksider | Dunia Hiburan Creepy

Darksider | Dunia Hiburan Creepy

This Is About The Darkside In The World

Tuesday, September 19, 2017

7 Karakter Yang Bisa Membuat kita Terjebak Dengan Kehadirannya


 | [source:Dok.Pribadi]

Pastinya anda pernah terkejut dengan kehadiran seseorang yang berada disekitar anda, mungkin karena orang tersebut adalah orang yang anda takuti atau mungkin ditakuti oleh semua orang.

Namun siapa tahu, orang tersebut juga bisa dianggap berbahaya dan bisa menyerang anda, dan buruknya lagi kamu tidak bisa melakukan apa-apa.

Pastinya kamu akan merasa "terjebak" dengan karakter-karakter berikut ini:

  • 1. Jason Voorhees
 | [source:Dok.Pribadi]
 
Saat anda sedang sendirian di rumah, lalu mencoba untuk keluar. Anda melihat sosok karakter ini bersembunyi mengawasi anda di belakang pohon.

Anda ketakutan! dan berlarian menuju rumah, semua pintu telah anda dikunci. Tetapi apakah dengan begitu anda bisa lolos dengan karakter ini? tentunya tidak!


Dengan tubuh yang besar dan sebuah 'Axe' di tangannya, anda tidak bisa semudah itu lolos darinya. Lantas apa yang harus anda lakukan?


About Jason:

Karakter ini di ambil dari sebuah film yang berjudul " Friday The 13th" . Cerita ini Bermula ketika Jason kecil melihat ibunya mati dipenggal di sebuah danau yang bernama Crystal Lake.

Setelah beberapa tahun semenjak kejadian itu, ia mulai melangkah menjadi pembunuh berdarah dingin.

Selengkapnya mengenai jason:http://www.re-tawon.com/2013/10/jason-voorhees-sang-penjagal-bertopeng.html


  • 2. Regenador and Iron Maiden   


 | [source:Dok.Pribadi]
 
Siapa yang tidak takut jika ada sesosok makhluk seperti alien muncul secara tiba-tiba dihadapanmu! Tentunya momen tersebut sangat mengerikan dan hanya bisa dirasakan oleh para penikmat game Resident Evil.

Karakter ini merupakan karakter yang bisa membuat pemain jantungan karena kemunculannya yang secara tiba-tiba dan parahnya lagi sulit untuk dibunuh.

Nama kedua makhluk menyeramkan tersebut adalah Regenerador dan Iron Maiden. Kemunculan makhluk ini ditandai dengan sebuah suara berbisik yang aneh dan memiliki ketahanan tubuh yang bagus serta memiliki kemampuan membunuh yang mengerikan. Sebuah pasangan yang cocok untuk membuat kita trauma!

Tetapi apa yang terjadi jika makhluk tersebut nyata, dan berada di ruangan kamar tidurmu!
               for videos:


  • 3. Zombie
Zombie | [source:Dok.Pribadi]
Tentunya makhluk ini sudah terdengar tidak asing lagi bagi kita,

berjalan lambat dan sering membentuk rombongan sehingga sulit untuk dikalahkan(Dih! jangankan rombongan lihat 1 saja udah merinding).


Kehadiran karakter ini tentu merupakan sebuah bencana bagi manusia, karena virus yang ada pada karakter tersebut bisa menular pada manusia dan pastinya anda tentu tahu apa yang akan terjadi selanjutnya!


Tidak bisa dipungkiri lagi kalau makhluk ini akan membuat kamu terjebak ke dalam situasi yang mencengangkan.


Hanya ada 1 cara untuk selamat dari karakter tersebut, yaitu "Bertahan Hidup dengan Caramu sendiri" 
           for videos:


  • 4. Kayako (Ju-On)
Baaaa!! | [source:Dok.Pribadi]
Kayako adalah seorang wanita muda yang dibunuh secara sadis dan kejam oleh suaminya yang bernama Taeko Saeki.

Kayako meninggal dalam kesakitan yang mengerikan, penderitaan, dan kemarahan. Kayako, kembali sebagai hantu pendendam.
                                                                     
sejak saat itu ia akan menghantui setiap orang yang tinggal di rumah tempat ia meninggal. Coba bayangkan saja kalau rumah itu adalah rumah kalian!
               for videos:


  • 5. The Nurse(Silent Hill)
 | [source:Dok.Pribadi]

Sebagian dari kita pasti pernah melihat perawat atau suster, biasanya mereka yang perawat pasien saat sakit dan mereka juga yang memenuhi keperluannya agar kondisi sang pasien membaik.

Namun apa jadinya jika anda bertemu suster yang berasal dari alam lain, yang memiliki penampilan mengerikan dengan muka tertutup oleh perban, berjalan terbatah-batah, dan selalu memegang pisau. Tentunya anda tidak mau bertemu bahkan dirawat oleh suster semacam itu.

Bukannya sembuh malahan anda bisa mati jika bertemu dengan perawat ini, tetapi jangan juga remehkan kemampuannya, dia bisa menyerang secara tiba-tiba saat kita sedang tidak siap dan bisa memanggil pasukannya untuk menyerang. jadi hati-hati saat masuk rumah sakit bisa jadi anda bisa ketemu dengan karakter ini:v
       for videos:


  • 6. Michael Myers 
Mirip Jason | [source:Dok.Pribadi]

Sesosok pembunuh berdarah dingin dengan topeng menyeramkan, pakaian mekanik dan sebuah pisau tentu bisa membuat orang mati ketakutan.

Karakter ini sering bermunculan pada waktu malam hari serta selalu membunuh mangsanya secara keji dan brutal!

Tetapi anda tahu apa yang lebih mengerikan dari karakter ini? yaitu "Abadi" atau tidak bisa mati, setiap serangan yang diterima oleh karakter ini bakalan tidak bisa berpengaruh pada tubuhnya.

Jika anda mecoba untuk menembak, memukul, melempar, menebas bakalan sia-sia karena ia bisa bangkit kembali.Memang sedikit terlihat mirip dengan Jason Voorhes tetapi, karakter ini terkesan lebih horror karena berada di sekitar kehidupan sehari-hari.
          for videos:
 


  • 7. The Joker 
 | [source:Dok.Pribadi]

Salah satu karakter paling mematikan menurut saya, ia merupakan mesin pembunuh gila yang merampas nyawa seseorang hanya untuk kesenangan.

Tak terhitung berapa jumlah korban yang ia bunuh selama masa hidupnya. Ditambah lagi cara dia mengabisi mangsanya seperti lelucon, mengerikan sekali.

Karakter ini sering bermunculan di kota dan sering membuat kekacauan, ia juga tidak sendiri melainkan ada pasukan yang selalu membantunya. Dia bisa membuat orang tewas secara mengerikan dengan gas tawa miliknya. Tentu anda tidak mau mati karena tertawa kan?

Jika anda bertemu dengan karakter ini bagaimana cara anda menghindarinya?
         for videos:  
                                   



Jadi karakter mana yang paling membuat anda terjebak?

( Darksider.)

2 comments:

Powered By Blogger